Langsung ke konten utama

SUBHANALLOH, LUAR BIASA!!! INILAH CARANYA UNTUK MEMPUNYAI ANAK KEMBAR, DISHARE YA BUNDA

Punya anak kembar? Duh lucunya. Kemana-mana jadi pusat perhatian, apalagi bila orangtua mendadaninya dengan tepat. Sayangnya, tidak semua pasangan dianugerahi peluang untuk memiliki anak kembar, bahkan untuk pasangan yang memiliki keturunan kembar pun tidak menjamin dapat punya anak kembar.
Kabar baiknya, ini ada cara agar Mama punya anak kembar. Ada cara yang alami, tapi juga ada cara medis. Kondisi ini terjadi seiring dengan perkembangan teknologi yang memberikan peluang bagi pasangan yang ingin memiliki anak kembar.
Sebelum membahas  cara alami agar Mama punya anak kembar, kita bahas tentang kehamilan kembar terlebih dahulu:
 Baca Juga : Cukup Dengan 1 Bacaan ini Anda Bisa Membuat Puluhan iblis Kocar Kacir Ketakutan... Silahkan di Coba...!!!

Begini Kehamilan Kembar Terjadi
Asal tahu saja, kehamilan kembar bisa terjadi bila pada satu sel telur yang dibuahi, kemudian dibagi menjadi 2 ataupun lebih embrio.  Sedangkan untuk penyebab kehamilan anak kembar fraternal dibagi yaitu dua atau lebih sel telur yang dibuahi didalam rahim. Pada kehamilan fraternal memiliki kantung ketuban dan juga plasenta yang terpisah untuk masing-masing embrio.

Siapa yang berpeluang hamil kembar, berikut di antaranya:
Faktor Keturunan
Salah satu faktor yang menyebabkan kehamilan kembar adalah faktor keturunan. Maksudnya, bila pasangan memiliki riwayat punya anak kembar, maka dia berpeluang punya anak kembar. 
Berat Badan Berlebih
Bagi wanita yang memiliki berat badan yang lebih dari ideal lebih memungkinkan untuk mendapatkan anak kembar.Pernyataan ini didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Collage Of Obstetrics Gynecology yang menyatakan bahwa kehamilan kembar sering terjadi pada masa tubuh lebih dari 30, hanya saja dalam pernyataan ini harus juga memiliki sejarah dari keluarga kembar.

Usia Kehamilan
Penyebab kehamilan kembar selanjutnya adalah usia kehamilan,dimana pada wanita yang mendapatkan bayi kembar 17 % adalah wanita dengan usia diatas 45 tahun.Hanya saja kondisi ini harus dipertimbangkan mengingat pada wanita dengan usia tersebut mengalami risiko keguguran yang lebih rentan.
 Baca Juga : Apakah Sah Puasanya Pasangan Suami Istri Yang mandi Junub Setelah Adzan Subuh.????

Cara Alami Punya Anak Kembar
Namanya usaha, boleh dong dicoba. Cara ini memang tidak menjamin pasangan akan punya anak kembar. Meski begitu, cara alami ini 90% berhasil menghasilkan anak kembar.  Bagaimana caranya, berikut di antaranya:
1.  Konsumsi Suplemen Asam Folat
Bagi anda yang ingin mendapatkan bayi kembar,meningkatkan konsumsi asam folat  akan memicu proses terbentunya bayi kembar. Kesempatan ini memiliki prosentase 40% apabila wanita (yang memiliki keturunan kembar) mengonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat.
2. Capai Berat Badan Ideal
Wanita yang memiliki berat badan yang besar dan juga postur tubuh yang tinggi lebih memiliki peluang untuk mendapatkan bayi kembar.Hanya saja penambahan berat badan ini harus disertai dengan olahraga dan pola hidup yang sehat sehingga dapat memastikan selama kehamilan ibu dan janin masih tetap terjaga.
3. Olahan Susu
Sebuah penelitian yang dilakukan Jewish Medical Center menyatakan bahwa makanan dari produk olahan susu yaitu yogurt, ice cream dan juga keju akan membantu proses untuk mendapatkan bayi kembar. Sehingga tidak ada salahnya bagi wanita yang menginginkan bayi kembar untuk memperbanyak konsumsi olahan susu.
Baca Juga : Khasiat Daun Pepaya Untuk Mengobati Kanker Serviks dan Tumor.
4. Program Fertilisasi
Program mendapatkan bayi kembar yang menggunakan teknologi terkini adalah dengan menggunakan program fertilisasi. Caranya dengan menanamkan embrio kembar pada organ reproduksi wanita dan menanyakan jumlah anak yang ingin dimiliki.
Sumber : Bidanku.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Mana Kerja Di 2captcha Atau Di kolotibablo

Enakan kerja entry di kolotibablo Apa di 2chaptcha Memang dalam hal mencari uang itu sulit dan menysahkan dii sendiri, dari segala macam cara akan di lakukan supaya bisa mendapatkan uang dengan cara halal, kebanyakan manusia yang kurang iman cara mendapatkan uang dengan cara haram pun di lakukan demi menyambung hidup setiap hari. Terimakasih buat yang sudah bekerja keras dengan mencari pekerjaan atau mencari uang dengan cara halal saya pribadi merasa bangga terhadap anda yang bekerja keras hanya untuk mendapatkan uang halal semoga anda sukses dan menjadi bos di dunia dan akhirat amin. kalau bicara dengan cara mendapatkan uang dari internet itu beragam hal perbedaan dan beragam juga cara dan pemahaman nya, ada yang jadi jasa online, jadi reseller, jadi penjual mapan, main forex online, main trading, main profit online, main ptc, main adsense, main periklanan, main spamers, main bloging, main penipuan masal, main Entry data online. Entry Data online dapat dollar 

Tips Jitu Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya Dibawah 40 Juta

Kembali lagi bersama kami di blog sederhana ini, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pembangunan rumah minimalis dengan harga yang cukup miring yaitu dibawah 40 juta, tentunya setiap orang akan menanggapi hal ini dengan berbagai reaksi ada yang mempercayainya, bahkan ada yang menganggap ini mustahil, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas bagaimana cara membangun rumah minimalis dengan modal yang sangat terbatas yaitu 40 juta kebawah. Hal pertama yang harus dipilih adalah desain rumah, karena biaya kita sekitar 40 juta maka desain yang dipilih haruslah minimalis, bukan standar atau modern, karena standar dan modern akan memakan biaya yang lumayan mahal, selanjutnya pemilihan tipe rumah, untuk tipe rumah yang dianjurkan dalam membangun rumah dengan modal 40 juta, maka gunakan tipe rumah sederhana antara tipe 35 sampai tipe 40. Selanjutnya yang harus diperhatikan adalah tentang bahan bangunan, untuk rumah dengan modal 40 juta, anda harus pandai dalam memilih bahan banguna

LUAR BIASA!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan

Virpi Lumma belum lama ini mempublikasikan hasil penelitiannya di dalam sebuah pertemuan tahun international New york Amerika serikat. Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami. Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.   Baca Juga :  Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Lumma juga menjelaskan bahwa seorang pria yang berpoligami memiliki kualitas alat reproduksi yang lebih baik bahkan sampai usia 70 tahun. Selain itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika, para peneliti mengatakan bahwa pria yang memiliki istri lebih dari satu,terbukti dia mampu mengurus dirinya akan lebih baik sehingga pada akhirnya akan memiliki kesehatan yang lebih baik pula. Kebutuhan seksual memang penting bagi sebuah hubungan rumah tan