Langsung ke konten utama

Astagfirullah, Pria Ini Gunakan Alquran Sebagai Tisu Toilet


Entah apa yang ada dipikiran pria asal Malaysia yang satu ini dengan bangganya ia telah menggungah foto saat menggunakan Alquran sebagai tisu toilet !!. Astagfirullah.

Pria tersebut diketahui bernama Alvin Tan. Pria asal Malaysia kelahiran 1988 ini memang sudah lama meresahkan kaum muslim. Pria yang punya perilaku kontroversial ini memang bikin masyarakat umat muslim geram.

Bagaimana tidak, cowok yang hobi ngeblog ini sering sekali membuat tulisan atau gambar kontroversi yang menyinggung umat muslim. Selain itu, cowok yang pertama kali membuat ribut dunia maya dengan video rekaman dewasa ini memang sudah lama dikenal sebagai seorang blogger gila.

Sebab, selain mengumbar soal hal-hal yang berbau seksual. Pria yang berusia 27 tahun ini sering membuat karya yang mengkritik sekaligus menghina Agama Islam. Bahkan, hampir beberapa tahun sekali ia selalu membuat kekacauan di dunia maya, seperti dilansir PassionMagz melalui Thestar.
Seperti baru-baru ini, ia membuat meme dengan fotonya dia sendiri yang menghina kitab suci umat muslim. Di mana, dengan sadarnya pria ini menggunakan sobekan kitab itu sebagai kertas toilet, seperti dikutip lamanPerlutau.

Entah apa tujuannya, sebab pria ini sepertinya tidak pernah kapok ditangkap dan keluar masuk penjara di Malaysia. Namun setiap ia dituntut dan dipenjara, dalam waktu singkat Alvin Tan pun keluar dengan uang jaminan. Waduh, kira-kira ia membayarnya sendiri atau ada oknum terkait yang menanggungnya ya?

Kini, pria provokator inipun kembali menjadi target buronan petugas kepolisian di Malaysia. Terakhir, pria berambut cepak ini dikabarkan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Di mana, polisi pun sedang mengupayakan menjemput dan mengadilinya lagi di Malaysia. Waduh, kok ya orang seperti Alvin Tan ini diperbolehkan keluar penjara dengan uang jaminan.
Lalu, bagaimankah menurut tanggapan kalian.??
[sumber: http://passionmagz.com/]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Mana Kerja Di 2captcha Atau Di kolotibablo

Enakan kerja entry di kolotibablo Apa di 2chaptcha Memang dalam hal mencari uang itu sulit dan menysahkan dii sendiri, dari segala macam cara akan di lakukan supaya bisa mendapatkan uang dengan cara halal, kebanyakan manusia yang kurang iman cara mendapatkan uang dengan cara haram pun di lakukan demi menyambung hidup setiap hari. Terimakasih buat yang sudah bekerja keras dengan mencari pekerjaan atau mencari uang dengan cara halal saya pribadi merasa bangga terhadap anda yang bekerja keras hanya untuk mendapatkan uang halal semoga anda sukses dan menjadi bos di dunia dan akhirat amin. kalau bicara dengan cara mendapatkan uang dari internet itu beragam hal perbedaan dan beragam juga cara dan pemahaman nya, ada yang jadi jasa online, jadi reseller, jadi penjual mapan, main forex online, main trading, main profit online, main ptc, main adsense, main periklanan, main spamers, main bloging, main penipuan masal, main Entry data online. Entry Data online dapat dollar 

Tips Jitu Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya Dibawah 40 Juta

Kembali lagi bersama kami di blog sederhana ini, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pembangunan rumah minimalis dengan harga yang cukup miring yaitu dibawah 40 juta, tentunya setiap orang akan menanggapi hal ini dengan berbagai reaksi ada yang mempercayainya, bahkan ada yang menganggap ini mustahil, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas bagaimana cara membangun rumah minimalis dengan modal yang sangat terbatas yaitu 40 juta kebawah. Hal pertama yang harus dipilih adalah desain rumah, karena biaya kita sekitar 40 juta maka desain yang dipilih haruslah minimalis, bukan standar atau modern, karena standar dan modern akan memakan biaya yang lumayan mahal, selanjutnya pemilihan tipe rumah, untuk tipe rumah yang dianjurkan dalam membangun rumah dengan modal 40 juta, maka gunakan tipe rumah sederhana antara tipe 35 sampai tipe 40. Selanjutnya yang harus diperhatikan adalah tentang bahan bangunan, untuk rumah dengan modal 40 juta, anda harus pandai dalam memilih bahan banguna

LUAR BIASA!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan

Virpi Lumma belum lama ini mempublikasikan hasil penelitiannya di dalam sebuah pertemuan tahun international New york Amerika serikat. Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami. Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.   Baca Juga :  Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Lumma juga menjelaskan bahwa seorang pria yang berpoligami memiliki kualitas alat reproduksi yang lebih baik bahkan sampai usia 70 tahun. Selain itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika, para peneliti mengatakan bahwa pria yang memiliki istri lebih dari satu,terbukti dia mampu mengurus dirinya akan lebih baik sehingga pada akhirnya akan memiliki kesehatan yang lebih baik pula. Kebutuhan seksual memang penting bagi sebuah hubungan rumah tan