Langsung ke konten utama

2 Game Android Terbaru Terpopuler Tidak Membosankan

Informasi internet, perihal toko online, perihal bisnis online, perihal review produk dan pengalaman, game android, toko online, belanja online, Bukalapak, tokopedia, lazada.



Game Android Apa Yang Tidak Membosankan



Sekarang ini sudah jaman nya android jadi anda tidak perlu heran bila anda melihat teman dan orang lain berbicara sendirian dengan hp android nya sendiri secara berhadapan, ada yang senyum-senyum sendiri, ada yang tertawa sendiri, ada yang marah-marah sendiri, semua itu tidak lain kemungkinan karna lagi main game.

kadang orang kalau main game itu lupa waktu dan hilang kesadaran psikologis sampai-sampai orang main game kadang kaki tangan dan badan bergerak sendiri mengikuti alur gerak pada game tersebut, akibat nya bisa luka tanpa sadar kebentur benda terdekat nya, usahakan kalau main game cari tempat yang bebas bergerak dan jangan main game di dekat benda-benda tajam semisal gunting dan pisau.

biasa nya game yang mempengaruh kesdaran adalah game yang ber kategory action dan puzle, misal game balapan itu anda bisa juga ikut miring dengan badan anda langsung itupun anda tidak menyadarinya, game bola pun juga anda bisa ikut kakinya menendang dan game lainnya yang biasanya kalau sudah kurang sedikit yang mau final atau menang pasti badan semua bergerak dan agak kesel heheee, itulah game

Nah sekarang ini saya akan mebagikan dua game android terbaik terpopuler dan juga tidak akan pernah merasa bosan sekalipun anda sudah final dari game ini dan mengulangi nya lagi dari level 1 maka sama saja anda main game pertama kali, maka dari itu saya katakan dua  game ini tidak akan membosankan buat anda, dan ini cocok buat pekerja yang bekerja banyak istirahat dan anak khosan juga penggemar gamers offline.


2 Game Offline Android Terbaik Dan Terpopular


1. Game Android Tebak Gambar 2
Kategory     : Game Puzzle
Keterangan : Bisa mencerdaskan otak,pola pikir,perbandingan,dan lancar psikologinya
Tentang       : Menjawab pertanyaan dengan teliti sesuai apa yang ada dalam pertanyaan tersebut
Aksi tubuh  : Anda akan merasa kesal, merasa di bodohi, merasa puas, merasa tertawa bahak keras,                           bisa mengatakan hal negatif seperti kurangajar dll.

Contoh Gambar Cara Bermain Tebak gambar 2

Gambar home game tebak gila 2


Halaman level, saya sudah level 18


Mulai game, disana anda suruh meletuskan balon dengan 
Sesuatu yang runcing
bukan dengan alat runcing jadi jangan mencari alat yang runcing karna tidak akan ada

Anda tinggal tarik saja teks sesuatu yang runcing ke bola nya
supaya meletus



Anda akan menemukan Menu Hint yang berlogo lampu kuning
Menu Hint ada di bawah permainan game di mulai
dan menu Hint akan ada jika anda kalah bermain
Gunanya menu Hint untuk membantu menjawab game yang tidak bisa kamu pecahi
Hint cuma ada 10 poin dan level ada 30 jadi jangan sering menggunakan menu hint
kecuali memang anda bener-bener pusing dan buntu pikirannya





2. Game Android Brain It On
Kategory     : Game Action
Keterangan : Bisa menjalankan otak jadi lancar dan cerdas, bisa cerdik dan cermat dalam memilih
Tentang       : Membuat jalan dengan jari supaya box di atas mobil masuk ke kotak kuning
Aksi tubuh  : Merasa senang, merasa sangat puas, merasa kesal, merasa tidak mampu bermain

Contoh Gambar Cara Bermain Brain It On The Truck 

Membuat jalan buat Truck


Buatlah jalan dengan jari anda


Usahakan box masuk pas di dalam kotak kuning


Kalau garis kotak kuning berwarna merah berarti anda sukses

Silahkan lanjutkan ke level berikutnya


Bagaimana puas kah dengan review yang saya buat tentang game terbaik dan terpopuler yang tidak membosankan ini, berikan komentar terbaik anda dan minta lah jawaban di komentar akan saya bantu, untu mendowload 2 game ini bisa langsung klik download di bawah ini.





Semoga bermanfaat,
Terimakasih.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Mana Kerja Di 2captcha Atau Di kolotibablo

Enakan kerja entry di kolotibablo Apa di 2chaptcha Memang dalam hal mencari uang itu sulit dan menysahkan dii sendiri, dari segala macam cara akan di lakukan supaya bisa mendapatkan uang dengan cara halal, kebanyakan manusia yang kurang iman cara mendapatkan uang dengan cara haram pun di lakukan demi menyambung hidup setiap hari. Terimakasih buat yang sudah bekerja keras dengan mencari pekerjaan atau mencari uang dengan cara halal saya pribadi merasa bangga terhadap anda yang bekerja keras hanya untuk mendapatkan uang halal semoga anda sukses dan menjadi bos di dunia dan akhirat amin. kalau bicara dengan cara mendapatkan uang dari internet itu beragam hal perbedaan dan beragam juga cara dan pemahaman nya, ada yang jadi jasa online, jadi reseller, jadi penjual mapan, main forex online, main trading, main profit online, main ptc, main adsense, main periklanan, main spamers, main bloging, main penipuan masal, main Entry data online. Entry Data online dapat dollar 

Tips Jitu Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya Dibawah 40 Juta

Kembali lagi bersama kami di blog sederhana ini, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pembangunan rumah minimalis dengan harga yang cukup miring yaitu dibawah 40 juta, tentunya setiap orang akan menanggapi hal ini dengan berbagai reaksi ada yang mempercayainya, bahkan ada yang menganggap ini mustahil, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas bagaimana cara membangun rumah minimalis dengan modal yang sangat terbatas yaitu 40 juta kebawah. Hal pertama yang harus dipilih adalah desain rumah, karena biaya kita sekitar 40 juta maka desain yang dipilih haruslah minimalis, bukan standar atau modern, karena standar dan modern akan memakan biaya yang lumayan mahal, selanjutnya pemilihan tipe rumah, untuk tipe rumah yang dianjurkan dalam membangun rumah dengan modal 40 juta, maka gunakan tipe rumah sederhana antara tipe 35 sampai tipe 40. Selanjutnya yang harus diperhatikan adalah tentang bahan bangunan, untuk rumah dengan modal 40 juta, anda harus pandai dalam memilih bahan banguna

LUAR BIASA!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan

Virpi Lumma belum lama ini mempublikasikan hasil penelitiannya di dalam sebuah pertemuan tahun international New york Amerika serikat. Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami. Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.   Baca Juga :  Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Lumma juga menjelaskan bahwa seorang pria yang berpoligami memiliki kualitas alat reproduksi yang lebih baik bahkan sampai usia 70 tahun. Selain itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika, para peneliti mengatakan bahwa pria yang memiliki istri lebih dari satu,terbukti dia mampu mengurus dirinya akan lebih baik sehingga pada akhirnya akan memiliki kesehatan yang lebih baik pula. Kebutuhan seksual memang penting bagi sebuah hubungan rumah tan