Langsung ke konten utama

Khusus Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa?? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu. Cek Saja Sekarang

Beberapa waktu lalu sempat menjadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara memilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini
Tes Psikologi khusus Pria. (Yang Wanita jangan Protes dulu).




Pilih tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, maka secara Psikologi Pria adalah sebagai berikut seperti dikutip dari Facebook:


Pilih No 1
Jika Anda memilih nomor 1, Anda adalah tipe orang yang butuh banyak ruang.


Anda butuh kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan cara Anda sendiri. Anda akan memilih sebuah jalan yang bisa Anda atur dan bentuk sendiri, khususnya jalan dengan peluang dan rute yang jelas dan pasti.


Anda tidak suka dikekang. Meskipun Anda ada orang yang mandiri dan terkadang suka membangkang, Anda tidak suka dengan konfrontasi.


Anda tidak suka diburu-buru karena lebih suka untuk menikmati waktu yang Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri. 


Pilih No 2
Jika Anda memilih nomor 2, Anda adalah tipe orang yang suka bertualang seorang diri.


Anda sangat suka meneliti, berpikir, dan memilah segala sesuatu yang ada di kepala Anda. Anda cenderung memilih jalan yang hanya pas untuk satu orang.


Anda tidak suka berpura-pura dan melihat dunia dengan cara yang unik.


Mungkin anda adalah seorang penyendiri tapi anda bisa berhubungan sangat baik dengan orang di sekitar anda ketika anda menemukan waktu yang pas. Anda juga orang yang sangat pengertian.


Pilih No 3
Anda memilih nomor 3? Rupanya anda adalah orang yang gampang akrab dengan orang lain dan orang lain pun bisa sangat akrab dengan anda.


Anda suka menjadi bagian dari dunia dan suka akan semua pengalaman yang Anda punya.
Bagi anda, hal yang terpenting adalah perjalanannya bukan tujuannya. Semangat belajar yang tinggi dan sangat penasaran akan segala sesuatu bisa jadi kekuatan terbesar anda.


Karena anda suka mengobrol, anda bisa menanyakan banyak pertanyaan. Orang-orang di sekitar suka dengan anda karena anda bisa dengan mudah membuat mereka tertawa


Pilih No 4
Jika ini adalah pilihan anda, maka anda adalah tipe orang selalu melihat kedepan. anda bisa dengan mudah menerima segala sesuatu atau membuat keputusan dan baru memikirkan konsekuensinya nanti.


Memang kadang anda melakukan sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu, tapi terkadang ini bisa jauh lebih menguntungkan untuk anda.


anda adalah orang yang spontan dan tidak mudah merasa takut terhadap tantangan atau masalah yang ada di depan. 


Pilih No 5
anda lebih suka gambar nomor 5 ini? Ini menunjukkan bahwa anda sangat suka dengan kedamaian dan kondisi yang tenang. Anda tidak suka diganggu dan jalan terbaik bagi anda adalah jalan yang sudah jelas dan menyenangkan.


Terkadang anda akan membuat pilihan-pilihan dengan risiko sedikit untuk menghindari konflik. Hidup sudah cukup berat untuk anda, jadi Anda tidak ingin membuatnya semakin rumit untuk anda.


Anda dikenal sebagai tipikal orang yang stabil dan suportif untuk orang di sekitar anda. Dan banyak orang yang mengenal anda sebagai orang yang konsisten.


Pilih No 6
Jika anda memilih nomor 6, anda adalah tipikal orang yang bisa menghabiskan banyak waktu sendiri tanpa pernah merasa kesepian. Anda bisa menyerap segala sesuatu disekitar anda tanpa merasa terbebani.


Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Mana Kerja Di 2captcha Atau Di kolotibablo

Enakan kerja entry di kolotibablo Apa di 2chaptcha Memang dalam hal mencari uang itu sulit dan menysahkan dii sendiri, dari segala macam cara akan di lakukan supaya bisa mendapatkan uang dengan cara halal, kebanyakan manusia yang kurang iman cara mendapatkan uang dengan cara haram pun di lakukan demi menyambung hidup setiap hari. Terimakasih buat yang sudah bekerja keras dengan mencari pekerjaan atau mencari uang dengan cara halal saya pribadi merasa bangga terhadap anda yang bekerja keras hanya untuk mendapatkan uang halal semoga anda sukses dan menjadi bos di dunia dan akhirat amin. kalau bicara dengan cara mendapatkan uang dari internet itu beragam hal perbedaan dan beragam juga cara dan pemahaman nya, ada yang jadi jasa online, jadi reseller, jadi penjual mapan, main forex online, main trading, main profit online, main ptc, main adsense, main periklanan, main spamers, main bloging, main penipuan masal, main Entry data online. Entry Data online dapat dollar 

Tips Jitu Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya Dibawah 40 Juta

Kembali lagi bersama kami di blog sederhana ini, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pembangunan rumah minimalis dengan harga yang cukup miring yaitu dibawah 40 juta, tentunya setiap orang akan menanggapi hal ini dengan berbagai reaksi ada yang mempercayainya, bahkan ada yang menganggap ini mustahil, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas bagaimana cara membangun rumah minimalis dengan modal yang sangat terbatas yaitu 40 juta kebawah. Hal pertama yang harus dipilih adalah desain rumah, karena biaya kita sekitar 40 juta maka desain yang dipilih haruslah minimalis, bukan standar atau modern, karena standar dan modern akan memakan biaya yang lumayan mahal, selanjutnya pemilihan tipe rumah, untuk tipe rumah yang dianjurkan dalam membangun rumah dengan modal 40 juta, maka gunakan tipe rumah sederhana antara tipe 35 sampai tipe 40. Selanjutnya yang harus diperhatikan adalah tentang bahan bangunan, untuk rumah dengan modal 40 juta, anda harus pandai dalam memilih bahan banguna

LUAR BIASA!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan

Virpi Lumma belum lama ini mempublikasikan hasil penelitiannya di dalam sebuah pertemuan tahun international New york Amerika serikat. Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami. Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.   Baca Juga :  Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Lumma juga menjelaskan bahwa seorang pria yang berpoligami memiliki kualitas alat reproduksi yang lebih baik bahkan sampai usia 70 tahun. Selain itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika, para peneliti mengatakan bahwa pria yang memiliki istri lebih dari satu,terbukti dia mampu mengurus dirinya akan lebih baik sehingga pada akhirnya akan memiliki kesehatan yang lebih baik pula. Kebutuhan seksual memang penting bagi sebuah hubungan rumah tan